• info@speedline.co.id
  • 021-53664615
News Photo

GOAL REACHED! BRITISH SPEEDLINE LUBE FIRSTLY BATTLE TO THE GREEN HELL

  • News
  • September 13, 2022

Pada akhir pekan lalu, tim British Speedline bekerja sama dengan pembalap China-Hong Kong untuk bersaing di ronde kelima VLN Endurance Racing Championship Nürburgring. Pada akhirnya, acara tersebut selesai di tempat keenam di grup. Itu juga berhasil mencapai tujuan pra-pertandingan untuk lomba ketahanan 24 jam berikutnya. Setelah pertandingan, para pembalap “kembali ke neraka dan kembali ke dunia”. Bagaimana perasaanmu?
Andy Yan berkata: Saya akhirnya menyelesaikan perjalanan pertama saya untuk mencapai target. Setelah menyelesaikan perjalanan, saya sangat beruntung bisa mencapai tujuan. Landasan pacu ini panjang dan melengkung, dan pada dasarnya dapat digunakan sebagai balapan jalanan. Permukaan jalan sangat tidak rata. Tidak ada zona penyangga, dan fluktuasinya sangat besar. Poin yang lebih penting adalah bahwa ada banyak tikungan buta berkecepatan tinggi. Jika Anda tidak tahu jalannya, Anda akan kehilangan banyak waktu di tempat-tempat ini. Namun, juga sangat senang dapat menyelesaikan tujuan dengan dua mitra pertama kali. Kami juga akan berpartisipasi dalam lomba ketahanan 6 jam berikutnya, agar memenuhi syarat untuk 24 Jam tahun depan
Ho berkata: Permainan tidak stabil antara kami dan cuaca tidak lancar, dan sistem elektronik bermasalah selama pertandingan. Tetapi hal-hal mulus yang kami semua alami oleh pembalap profesional dalam lomba ketahanan, dapat mengatasi situasi yang tidak terduga, dan kami semua dapat mencapai tujuan dengan lancar, jika tidak ada kesalahan, kemungkinan besar akan berdampak pada podium. Kedua rekan setimnya juga sukses mendulang pengalaman penting. Kami telah mengumpulkan jumlah entri dalam kompetisi. Sekali lagi terima kasih kepada sponsor NewFesta dan Speedline yang telah sangat mendukung kami.
Wong berkata : Untuk kompetisi ini, Tuhan selalu menunggu kita untuk tidak kurus. Dua pemula kami telah mengikuti kursus ini. Jika permainan di bawah hujan lebat dan kabut, itu akan lebih parah untuk mengumpulkan pengalaman atau menguasai trek. Meskipun mobil memiliki beberapa masalah kecil di bagian tengah dan belakang, kecepatan mobil sedikit berkurang, tetapi masih mungkin untuk finis di urutan keenam. Pada akhir Oktober, kita harus sekali lagi menantang akhir lomba ketahanan enam jam vln. Setelah menyelesaikan game ini, kita harus memiliki pengalaman dan kualifikasi yang cukup untuk berpartisipasi dalam lomba ketahanan 24 jam di tahun mendatang. Sebelum kompetisi ini, tujuan kami sangat jelas. Kami akan bertarung dengan taktik paling rata-rata. Seluruh permainan akan melengkapi pengalaman satu sama lain. Kombinasi baru ini sangat menarik. Saya berharap untuk melawan neraka dalam dua bulan.
VLN adalah akronim untuk bahasa Jerman Veranstaltergemeinschaft Langstreckenpokal Nürburgring. VLN akan menyelenggarakan beberapa balapan ketahanan di Nürburgring setiap musim. Ada 9 gardu induk pada musim 2018. Model yang berpartisipasi mencakup semua jenis mobil balap GT dan RV. Kendaraan yang berpartisipasi umumnya sekitar 150, dan pengemudi yang berpartisipasi mencapai hampir 400. orang. Selain menjadi acara tetap di Nürburgring, acara ini juga merupakan satu-satunya jalan menuju perlombaan ketahanan paling sulit dari “Gerbang Neraka” – Nürburgring.
Semua pembalap yang mencoba menaklukkan balapan 24 jam Nürburgring harus telah menjalankan 18 putaran dalam kompetisi VLN sepanjang tahun atau kualifikasi ketahanan 6 jam ADAC yang diadakan dua bulan sebelum balapan 24 jam Nürburgring. Pada saat yang sama, penyelesaian kompetisi harus berada dalam jarak 75% dari grup kompetisi untuk memenuhi syarat lolos ke lomba ketahanan 24 jam Nürburgring. (Kali ini, pembalap juara CTCC tiga bit Zhai Zhuowei, He Xiaole dan Wang Risheng berpartisipasi dalam grup V5. Bersama-sama, mobil Porsche Cayman menyelesaikan total 34 putaran dalam balapan 6 jam.)
Medan perang VLN mencakup trek GP Nürburgring yang terkenal dan Cincin Utara Nürburgring Nürburgring yang legendaris. Lapnya lebih dari 25 kilometer. Permukaan jalan bergelombang, melengkung dan kompleks, dan cuacanya rumit. Perbedaan ketinggiannya mencapai 300 meter. Ini adalah batu ujian kekuatan pengemudi, dan setiap orang yang memimpikan kecepatan berharap untuk mengalami situs ziarah.

Share This News